Sabtu, 05 April 2014

Lebih Baik Naik Vespa

SATU VESPA BERJUTA SAUDARA

Sedikit cerita nih tentang pengalaman saya bersama sebuah

Vespa Butut, tapi berkesan dalam hidup saya sampai saat ini. Waktu saya masih duduk di kelas 2 SMP saya pertama kali punya motor sendiri, walaupun hanya sebuah motor tua yang udah butut, tapi jangan salah, banyak pengalaman mengesankan yang saya alami bersama Vespa itu.

Saat itu saya yang belum paham sama yang namanya mesin Vespa atau motor yang kebanyakan orang pakai.Sampe2 saat mati busi aja saya kebingungan mesti gimana ?

Hingga sewaktu saya pualng sekolah Vespa saya mendadak mogok, rasa bingung campur gelisah gara-gara gak tau apa penyakit nih Vespa.

Saya nyoba buat ngotak-ngatik sebisa mungkin agar si Vespa bisa hidup lagi ...sampe akhirnya saya pun nyerah...dengan pasrah. dan saya pun memutuskan untuk mendorong vespanya sampe rumah, walau jaraknya lumayan agak jauh.

Saat istirahat mendorong saya terus mencoba supaya Vespa saya bisa nyala lagi...tapi tetep aja gak mau nyala, saya pun melanjutkan untuk mendorong lagi hingga akhirnya sampai lewat seorang pengendara Vespa yang kemudian berhenti dan menghampiri saya yang sedang ngotak - ngatik Vespa. dan lalu si Pengendara Vespa itu pun membantu membetulkan vespa saya. Dia mungkin sudah tidak aneh dengan hal seperti ini.karena saya lihat dia begitu piandai dalam mengotak ngatik dan hingga akhirnya Vespa saya kembali Nyala seperti semula. setelah Vespa saya nyala ia pun menerangkan bagian-bagian penting dari Vespa apabila terjadi masalah.

Pengendara Vespa itu pun berpamitan dan dari situlah saya menganggap Vespa Bukan Motor Biasa. Vespa mempunyai apa yang (Motor Japan) tidak punya, yaitu rasa persaudaraan yang kuat dari sesama pengguna Vespa.

“JANGAN TAKUT MOGOK, KARNA SATU VESPA BERJUTA SAUDARA”

0 komentar:

Posting Komentar